RSS

Pure Sensation (part 2)

31 Jan

“Nona… Nona Soo Jin, Banguna Non!! Dipanggil Nyonya tuh.” kata Bibi Song sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar Soo Jin.

“Ada apa Bi?” tanya Soo Jin sambil membuka pintu kamarnya.

“Nona Soo Jin disuruh turun. Nyonya sekeluarga sudah pada siap untuk makan malam. Nona Soo Jin diminta ikut bergabung di meja makan.” Jelas Bibi Song.

“Iya deh, Bi. Sebentar lagi Soo Jin bakal turun kok!”

Sambil menuruni tangga, Soo Jin membayangkan perkenalannya dengan putri Cho Hye Ra. Yeoja itu pasti cakep banget seperti Eommanya.

Saat memasuki ruang makan Soo Jin sedikit heran, karena di ruangan itu hanya ada Cho Hye Ra, seorang lelaki yang cukup tua yang kemungkinan adalah suami Cho Hye Ra dan seorang…. NAMJA?!?!

Lhoh?!? Putri Cho Hye Ra mana ya… Truz namja itu sapa?, pikir Soo Jin.

Cho Hye Ra yang baru sadar kalau Soo Jin sudah ada di ruang makan pun menyuruh Soo Jin duduk di dekatnya.

“Soo Jin… Kenalkan ini suami Ahjumma, Cho Yunho.” kata Cho Hye Ra.

“Annyonghaseyo, Ahjussi…” sapa Soo Jin.

“Annyong, Soo Jin-ah… Hye Ra sudah cerita banyak soal kamu pada ahjussi… Ahjussi harap kamu kerasan selama tinggal di sini. Anggep aja ini rumah kamu sendiri.” kata Cho Yunho.

“Kamsahamnida, karena Ahjussi dan Ahjumma sudah memperbolehkan Soo Jin tinggal di sini selama appa dan eomma pergi. Soo Jin juga minta maaf kalau kehadiran Soo Jin di sini membuat Ahjussi dan Ahjumma repot…”

Belum sempat Soo Jin menyelesaikann omongannya, sudah keburu dipotong oleh namja yang duduk di depannya.

“Ya!! Kalau kau tau, kamu itu merepotkann, ngapain juga kau ada di sini! Mending juga kamu balapank ke rumahmu!”

“KYUHYUN!!!! Jaga omonganmu!!! Appa tidak suka kamu bicara kaya gitu ke tamu! Cepat minta maaf ke oo Jin!!” bentak Yunho.

Kyuhyun diam saja. Dia tidak mau minta maaf pada yeoja yang ada di hadapannya itu.

“Kyuhyun… Minta maaflah pada Soo Jin!” tegur Hye Ra.

“SORRY.” kata Kyuhyun ketus.

Soo Jin hanya tersenyum dan mengangguk mendengar permintaan maaf yang lebih terdengar seperti ancaman itu. Dia bertanya-tanya sebenarnya siapa sih namja ini? Gak sopan amat kelakuannya. Nyebelin!

“Soo Jin… Maafin anak Ahjumma ya… Dia ini memang agak bandel…”

WHAT???!!! Namja nyebelin ini anaknya Cho Hye Ra? Bukannya anaknya Cho Hye Ra itu seorang yeoja? Eomma gimana sih… Duh… Kalo tau anaknya Cho Hye Ra tuh namja, gak mungkin aku mau tinggal di sini!!! Apalagi namja yang satu ini kayanya nyebelin banget!!!

“Ah… Gak papa kok, Ahjumma.” kata Soo Jin akhirnya mencoba mencairkan suasana yang udah hampir nyamain nerakanya medan perang itu.

Hye Ra tersenyum, “O iya… Ahjumma mau bilang kalau Soo Jin bakal satu sekolah sama Kyuhyun. Jadi kalian berdua kaloau berangkat sekolah bareng aja ya…” pinta Hye Ra.

MWOOO?!? Berangkat ama namja nyebelin ini? Gak deh!!! Mending juga bareng ama monyet sekalian daripada bareng ama namja nyebelin kaya gini!! ANDWEEE!!!!! AKU GAK MAU!!! Sampai lebaran kucing pun aku gak bakal mau!

“Andwee!! Kyuhyun gak mau berangkat bareng yeoja ini!! Eomma kan tau sendiri kalo tiap hari Kyuhyun berangkat bareng Donghae dan Eunhyuk. Gak mungkinlah kalo Kyuhyun juga harus ngajak yeoja ini.” tolak Kyuhyun.

“Ne, Ahjumma… Aku berangkat ke sekolahnya naik bus saja. Lagian aku sudah biasa naik bus kok! Jadi kalo harus ganti kendaraan rasanya aneh Ahjumma…” sambung Soo Jin.

Kyuhyun melotot menatap Soo Jin. Dia memang gak suka kalo mesti bareng ama yeoja satu ini, tapi dia juga gak suka kalo yeoja ini keliatan kompakan ama dia.

“Tapi besok kan hari pertama kamu di sekolah baru kamu Soo Jin… Kamu kan belum tau jalan. Kalo kamu nanti nyasar gimana?” kata Hye Ra.

“Gak papa kok. Itung-itung biar Soo Jin cepet adaptasi sama lingkungan baru Soo Jin, Ahjumma! Soo Jin gak mau ngerepotin Ahjumma dan Ahjussi terus-terusan.”

“Kalo kamu emang pengen berangkat sekolah sendiri gak pa2. Tapi, untuk hari pertama, lebih baik kamu bareng ama Kyuhyun. Setelah itu kamu boleh berangkat sendiri.” kata Yunho.

“Tapi, Appa…” kata Kyuhyun mencoba untuk menolak.

“Kalau kamu gak mau bareng sama Soo Jin, kamu gak boleh bawa mobil lagi ke sekolah. Mobil kamu appa sita! Kamu mau nganterin Soo Jin gak?” potong Yunho.

Kyuhyun mengangguk kaku, mengiyakan permintaan ayahnya dengan terpaksa.

“Kamsahamnida, Kyu. Kamu mau nganterin aku.” kata Soo Jin basa-basi.

Kyuhyun tersenyum sinis mendengar kata-kata Soo Jin. Dasar Munafik!!!, batinnya. Semua yeoja tuh sama saja…

 

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 

Setelah selesai makan Soo Jin kembali ke kamarnya. Dia merasa capek banget setelah perjalanan panjangnya dari Incheon ke Seoul. Belum-belum dia udah merasakan home sick .Ingatan Soo Jin melayang pada saat-saat dia masih di Incheon. Dia merasa berat banget waktu pergi ninggalin rumahnya, kamar kesayangannya, teman-temannya dan Changmin, sahabat terbaiknya, namja yang paling dekat dengan dia. Mereka berdua sudah kenal sejak kecil karena rumah mereka berdua bersebelahan. Mereka berdua tuh deeekeeetttt banget, sampai-sampai kebanyakan orang mengira mereka pacaran. Pokoknya kalau ada Changmin pasti ada Soo Jin dan sebalapanknya, kalau ada Soo Jin pasti ada Changmin. Changmin tuh memang seseorang yang spesial banget buat Soo Jin. Soo Jin sudah menganggap Changmin seperti keluarganya sendiri…

Tiba-tiba lamunan Soo Jin terputus oleh gedoran keras di pintunya. Soo Jin cepat-cepat menuju ke pintu berniat untuk membuka pintu dan mencari tahu siapa yang sudah membuat dia jantungan. Saking cepatnya, sampai-sampai dia terjungkal dari tempat tidurnya gara-gara keserimpet selimutnya. Sambil menahan sakit. Soo Jin pun membuka pintu kamarnya. Ternyata yang menggedor-gedor pintunya dari tadi gak lain dan gak bukan adalah Kyuhyun, Si namja rese yang dingin dan nyebelin banget.

“Ya!!! Lama amat sih bukain pintunya!!! Kau tuh ngapain aja sih!” Bentak Kyuhyun kasar.

“Mianhe… tadi aku lagi…”

“Ah… Gak usah susah-susah ngebikin alasan deh!!! Aku gak peduli ama alasanmu! Aku ke sini cuma mau ngasih tau kamu satu hal!!!” potong Kyuhyun cepat.

“Mwo? Ngasih tau apa?” tanya Soo Jin kebingungan.

“Besok aku emang bakal nganterin kamu ke sekolah, tapi… Kau bisa pulang sendiri kan! Dan satu hal lagi jangan coba-coba buat ngedeketin aku di sekolah. O iya, satu hal lagi! Besok kamu harus bangun pagi-pagi! Kalo kamu telat bangun, aku gak bakal nunggu kamu! Arraseo?!?”

“Ne… ne… Arraseo.. arraseo! Mianhe, kalau aku sudah merepotkanmu. Aku…”

Belum sempat Soo Jin menyelesaikan omongannya, Kyuhyun udah ngeloyor balapank ke kamarnya.

Uuhh… Dasar namja rese!!! Dia pikir aku ini apaan?!? Udah ganggu lamunanku eh… sakarang malah main tinggal-tinggal seenak jidatnya aja!

 

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 
1 Comment

Posted by on 31 January 2011 in Fanfiction

 

Tags: , , , ,

One response to “Pure Sensation (part 2)

  1. mycutesite

    15 May 2011 at 7:33 pm

    Yeeee…..ceritanya tambah baguus tp panjangin lg partnya author😀
    aku suka ff muu ini.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: