RSS

Pure Sensation (part 3)

31 Jan

“YA!!! KAJJA!!! LELET AMAT SIH KAU!!! KAMU MAU AKU TELAT APA? KALAU 3 DETIK LAGI KAMu GAK NONGOL JUGA, KAMU BAKAL KU TINGGAL!!!” teriak Kyuhyun ngalahin suara kereta api yang paling berisik.

“Mian… Mianhe… Aku udah siap kok, Kyu!” kata Soo Jin sambil nutupin telinganya supaya teriakan Kyuhyun tadi gak ngerusak gendang telinganya.

“Lelet amat sih! Cepetan masuk mobilku! Aku gak mau telat cuma gara-gara nungguin Putri Tidur!! Kemarin aku kan udah bilang! Kau harus bangun cepet! Kau denger gak sih omonganku semalem? Dasar yeoja!!”kata Kyuhyun ketus.

“Tadi aku kan udah minta maaf. Mianhe.. tadi aku telat  bangun, makanya…”

“Ah… Gak usah pake basa-basi segala deh! Cepetan masuk kalo gak mau aku tinggal!!”

Soo Jin pun cepat-cepat masuk ke Jeep biru Kyuhyun. Dia benar-benar ketakutan kalo Kyuhyun benar-benar ninggalin dia. Jam segini kan udah susah nyari bus, kalaupun ada pasti full banget deh! Apalagi sekarang udah jam 7 kurang seperempat! Mana mungkin nyampe tepat waktu kalau naik bus. Padahal Soo Jin gak mau telat masuk di hari pertamanya. Ini semua gara2 semalem dia gak bisa tidur! Karena itu Soo Jin rela dibentak-bentak oleh Kyuhyun! Yang penting dia bisa cepet nyampe sekolah. Walaupun sebenarnya dia sebel banget sama namja di sebelahnya itu.

Jeep biru itupun melaju dengan kecepatan super tinggi, ngalahin semua pembalap di formula satu. Soo Jin ngerasa ketakutan banget.

Duh… Kalo tau bakal gini mending aku naik bus aja deh! Ini sih namanya senam jantung! Bisa2 yang nyampe di sekolah ntar cuma jenazah aku doank nih… Berabe kali!!!!

“Kyu… Kau bisa pelanan dikit gak?” tanya Soo Jin takut-takut.

“MWO??? KAU NGOMONG APA?” teriak Kyuhyun.

“Aku bilang… Nyetirnya bisa pelanan dikit gak?” ulang Soo Jin.

“Dasar bawel!! Kau mau kita berdua telat nyampe sekolah? Kalo gak mau, Kau mending diem aja deh. Biarin aku konsen nyetirnya kalo kamu gak mau setor nyawa!”ancam Kyuhyun.

Mendengar ancaman Kyuhyun itu, Soo Jin pun langsung mati kutu, gak berani ngebuka mulutnya lagi. Awas aja kau! Kalo bukan gara-gara aku juga gak mau telat di hari pertama aku, udah aku gampar kamu dari tadi!!! Rutuk Soo Jin dalam hatinya.

Akhirnya setelah beberapa menit senam jantung, yang rasanya kaya bertahun-tahun, Jeep biru itu memasuki halaman Sinhwa High School. Soo Jin pun menghela nafas dengan lega. Setelah mobil itu diparkirkan, Soo Jin keluar dari mobil. Dia melihat-lihat sekitarnya.

“Jadi ini ya, sekolah baruku!” kata Soo Jin pelan.

Kyuhyun yang udah selesai ‘ngurusin’ mobilnya itupun berlalu begitu saja ninggalin Soo Jin yang lagi terbengong-bengong ria.

Saat melihat Kyuhyun yang berjalan ninggalin dia, Soo Jin segera berlari menyusulnya.

“Ya!! Kyu… Tungguin aku donk!” pinta Soo Jin.

Kyuhyun hanya melengos aja ngeliat Soo Jin yang berlari berusaha ngejar dia. Dia ingin cepat-cepat ninggalin yeoja itu, ingin secepatnya ngejauhin yeoja yang menurutnya pabo itu.

“Kyu… Tunggu donk!!” ucap Soo Jin lagi, “Eh… Ruang Kepala Sekolahnya dimana ya?” sambungnya.

“Anni! Kau kemarin kan ngomong kalo kau pengen mandiri! Cari aja sendiri! Emang kau piker aku eomma-mu?” kata Kyuhyun cuek sambil ngeloyor masuk ke kelasnya ninggalin Soo Jin yang kebingungan.

Duh… Ni namja benar-benar rese!!! Bukannya ngasih tau ke dia di mana ruang Kepsek malah ninggalin dia. Setelah celingak-celinguk ke sekelilingnya akhirnya Soo Jin berhasil nemuin ruang Kepsek yang dicarinya.

“Annyong hasimnika…” kata Park Soo Jin sambil mengetuk-ngetuk pintu ruang Kepsek.

“Annyong… Deuro oseyo!”jawab sebuah suara di dalam ruangan itu.

Soo Jin membuka pintu ruang itu dan masuk. Di dalam ruangan itu hanya ada seorang wanita yang terlihat sangat berwibawa duduk di sebuah kursi.

“Selamat… siang… Eh… Selamat pagi” sapa Soo Jin.

Wanita itu tersenyum tipis. “Annyong. Ada yang bisa saya bantu?” katanya.

“Ne… Anu. Saya ingin menanyakan di mana ruang kelas saya. Ehm, saya murid baru di sini.”jawab Soo Jin.

“Ah Arraseo…Silakan duduk dulu.” kata wanita itu. “Jadi kamu yang bernama Park Soo Jin?” sambung wanita itu setelah beberapa saat.

“Ne.”

Wanita itupun tersenyum lagi. “Kenalkan saya Song Ah Ra, Kepala Sekolah di sini. Kelas kamu 2B, letaknya di ujung lorong ini. Nanti kamu akan diantar oleh songsaenim yang mengajar jam pertama di kelas itu. Saya harap kamu merasa betah bersekolah di sini. Tunggu sebentar ya…”

“Ne. Kamsahamnida.”

Song Ah Ra meninggalkan Soo Jin sendirian di ruangan itu. Tidak berapa lama kemudian Ah Ra kembalapan ditemani oleh seorang laki-laki.

“Park Soo Jin, kenalkan, ini Kim Ryeowook, guru Bahasa Inggris di kelas kamu sekaligus wali kelas kamu.”

“Annyonghaseyo, Songsaenim!” sapa Soo Jin sambil tersenyum manis, semanis gula yang dikerubutin semut-semut usil.

“Annyonghaseyo. Bagaimana? Apa kamu sudah siap masuk ke kelas kamu?” tanya Ryeowook ramah.

“Ne.”

“Ya sudah kalau begitu kita langsung masuk ke kelas saja. Saya mohan diri dulu.” kata Ryeowook.

“Silakan. Soo Jin, saya harap kamu betah sekolah di sini.” ucap Song Ah Ra.

“Ne. Kamsahamnida.”

Park Soo Jin pun mengikuti Ryeowook masuk ke ruang kelas 2B.

“Park Soo Jin, kamu tunggu di sini dulu. Nanti kalau songsaenim sudah memanggil kamu, kamu baru boleh masuk kelas.” kata Ryeowook sambil melangkah masuk ke ruang kelas.

Park Soo Jin pun hanya mengangguk kecil sambil menatap pintu kelas yang tertutup di depannya. Sayup-sayup dia mendengar suara Ryeowook dari dalam kelas.

“Annyonghaseyo!”

“Anyyonghaseyo, Songsaenim.”

“Ya!! Keluarkan tugas yang saya berikan kemarin dan kumpulkan di meja saya dalam waktu 1 menit mulai dari sekarang! Yang belum atau tidak mengerjakan, silakan keluar dari kelas saya sekarang juga, sebelum saya periksa. Arraseo!”

Ruangan kelas itupun langsung dipenuhi oleh suara-suara anak yang berebutan mengumpulkan tugas mereka. Dan dalam waktu 1 menit ruangan itu kembalapan sepi, sesepi kuburan.

“Bagus. Sekarang kita akan mulai melanjutkan pelajaran kita.” Kata Ryeowook, “Tapi sebelumnya Songsaenim mau mengenalkan seseorang kepada kalian semua… Park Soo Jin, silakan masuk!” lanjutnya.

Soo Jin pun membuka pintu kelas itu, perlahan-lahan dia melangkah masuk ke dalam ruang kelas yang sepi itu.

“Baiklah, sekarang kamu boleh memperkenalkan diri kamu ke anak-anak di kelas ini.” Kata Ryeowook.

Dengan sedikit malu-malu Soo Jin pun memperkenalkan dirinya.

“Annyonghaseyo…” ucap Park Soo Jin.

“ANNYONG!!!!” balas anak-anak kelas 2B serempak.

“Ehm… Perkenalkan Park Soo Jin imnida…” lanjutnya.

“Mwo??? Marga Park lagi??!”, celetuk salah seorang penghuni 2B.

“Ha…. Ha… Ha….”

Seisi kelas tertawa serempak mendengar celetuk itu….

“DIAM! Semuanya harap tenang!!”, tegur Ryeowook.

Kelas yang semula ramai itu pun berubah drastis menjadi sesepi kuburan.

“Silakan duduk dulu Soo Jin, perkenalannya dilanjutkan nanti saja waktu istirahat… Kamu duduk di bangku yang kosong itu dulu…” kata Ryeowook.

Soo Jin berjalan malu-malu ke tempat duduknya. Dia duduk sambil melemparkan senyum manisnya ke teman sebangkunya (emang barang apa? Pake acara lempar-lemparan segala).

“Hai…”sapa Soo Jin.

Teman sebangkunya tersenyum ramah.

“Hai juga!! Welcome to the trouble class, Soo Jin!!! Kim Song Hee imnida. Kau nikmati saja ya… di sini tuh tiada hari tanpa masalah… He…”

“Trouble class?!? Maksud kau apa? ” tanya Soo Jin bingung. Dia juga bingung dengan suasana kelas itu. Semua anak-anak di kelas itu tiba-tiba berbisik-bisik ria begitu dia duduk.

“Ah… ntar juga kau tau sendiri!!”

BRAKKK. Tiba-tiba terdengar suara gebrakan dari depan kelas…

“Nah… Itu tadi yang aku maksud!!!”kata Kim Song Hee sambil tersenyum dan menunjuk ke depan.

Soo Jin pun mengalihkan pandangannya ke arah yang ditunjuk Song Hee. Pandangannya tertuju pada 3 namja yang berdiri di depan kelas…

Mwo???!!!! Itukan Kyuhyun! Kok dia ada di sini sih? Jangan-jangan aku sekelas ama dia lagi?!? Andwee!!!!

“Kalian dari mana saja! Kenapa jam segini baru masuk kelas? Kalian tau kan jadwal masuk di sekolah ini!” tanya Ryeowook galak.

Ketiga namja itu hanya diam saja…

“Kalian bertiga punya mulut kan!”

“Mianhe, Songsaenim! Tadi saya, Kyuhyun dan Eunhyuk disuruh menghadap dulu ke Kepala Sekolah… Membicarakan mengenai pertandingan basket yang akan diadakan oleh sekolah ini dengan Dong Book High School. Mianhe tadi kami tidak sempat meminta ijin dulu.” Jelas Donghae.

“Ya sudah… Kalian duduk saja dulu…” kata Ryeowook.

Mereka bertiga berjalan menuju tempat duduk masing-masing. Tiba-tiba…

“YA!! Ngapain Kau ngejongkrok di kursiku? Minggir sana!” teriak Kyuhyun.

Seisi kelas spontan menengok melihat gimana nasib anak baru yang salah milih tempat itu…

“Mianhe… Soalnya…tadi Ryeowook songsaenim nyuruh aku duduk di bangku yang kosong… Jadi…” kata Park Soo Jin terbata-bata.

“Ya udah!! Sana cari bangku yang kosong!! Bangku ini tuh ada penghuninya non!! Kau sebaiknya cepet2 nyingkir dari sini deh… Arra…”

“KYUHYUN!!! CEPAT DUDUK!!! CARI BANGKU YANG KOSONG! SONGSAENIM YANG MENYURUH PARK SOO JIN DUDUK DI BANGKU ITU! KAMU DUDUK SAJA DI SEBELAH DONGHAE!” bentak Ryeowook galak.

“Tapi, Pak…”

“Gak ada tapi-tapian! Cepat duduk!!”

“Udah deh, Kyu! Kau duduk di sebelah Donghae aja.. Biarin aja Eunhyuk duduk sama Kibum…” sahut Song Hee.

Akhirnya Kyuhyun ngalah dan duduk di sebelah Donghae sambil menggerutu.

Awas kau yeoja jelek! Aku bakal ngebalas semua ini!! Maki Kyuhyun.

 

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 
2 Comments

Posted by on 31 January 2011 in Fanfiction

 

Tags: , ,

2 responses to “Pure Sensation (part 3)

  1. mycutesite

    15 May 2011 at 7:55 pm

    Hahahaahaa… Kyu kok jutek amat yaak? Bikiin takuut.. Tp psti tampangnya cakep bnget kalo lg gitu.. Author lanjutannya mana? Bru sampe part 3? Part selanjutnya panjangin lg ya😀
    #reader bnyk maunya#
    pokoknya aku suka banget sama ff ini.

     
    • shadowz999

      15 May 2011 at 9:52 pm

      makasih udah mau baca….

      mian..
      author belum sempet bikin lanjutanna…

      habis kmrn2 mood author lagi gag pas buat nulis..
      hehheehhehehe… ^^

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: