RSS

[Korean Drama] My Princess

05 Mar

Yeah… Yeah… Yeah…

Author nemu satu lagi drama korea yang bagus nih…. *jerit-jerit kegirangan*




Ceritanya berhubungan dengan tema putri-putri gitu dech…

Ceritanya bermula ketika seorang gadis bernama Lee Seol yang bekerja part-time sebagai seorang “putri korea” di sebuah tempat wisata *nggak ngerti juga itu tempat wisata atau bukan, yang jelas di situ ada beberapa wisatawan yang berfoto-foto dengan sang “putri”*.

Nah…tanpa disangka-sangka akhirnya Lee Seol mengetahui jati dirinya yang asli. Ternyata dia benar-benar seoarng putri Korea, cucu dari Raja terakhir yang memerintah Korea.

Alkisah, Korea di drama ini pada “masa sekarang” di perintah oleh seorang presiden, dan masyarakat di sana tidak perduli dengan hal-hal yang berhubungan dengan kerajaan. Namun ada seorang kakek tua dari Daehan Group yang menginginkan agar Korea tidak meninggalkan sejarah begitu saja. Kakek itu ingin agar Keluarga Kerajaan kembali mandapat tempat yang istimewa di Korea. *ceritanya tuh Daehan Group itu Group yang sangat besar dan merupakan Group terkaya di Korea, Presiden Korea aja nggak berani berkutik dengan keinginan Kakek itu ^_^*

Ceritanya jadi tambah seru pas Lee Seol, sang putri Korea, jatuh cinta pada Park Hae Young, cucu dari kakek pemilik Daehan Group. *author senyum-senyum sendiri pas teringat beberapa adegan di drama ini*

Ceritanya bagus dech… Kalo author terus-terusan ngoceh di sini, bisa-bisa kalian tau semua isi cerita dari drama ini. Jadi mending author tutup mulut aja dulu ya…

Ini author bagi download linknya dulu, kapan-kapan kalau author lagi senggang author bikinin sinopsisnya dech…. hohohoho


My Princess Episode 1

My Princess Episode 2

My Princess Episode 3

My Princess Episode 4

My Princess Episode 5

My Princess Episode 6

My Princess Episode 7

My Princess Episode 8

My Princess Episode 9

My Princess Episode 10

My Princess Episode 11

My Princess Episode 12

My Princess Episode 13

My Princess Episode 14

My Princess Episode 15

My Princess Episode 16

Nah, ini daftar main cast di drama ini:

Song Seung Hun as Park Hae Young


Kim Tae Hee as Lee Seol


Park Ye Jin as Oh Yoon Jo


Ryu Soo Young as Nam Jung Woo


 
2 Comments

Posted by on 5 March 2011 in Korean Drama

 

Tags: , , ,

2 responses to “[Korean Drama] My Princess

  1. kurni

    8 May 2011 at 3:17 pm

    really good its the drama korea

     
  2. fifi

    2 September 2011 at 6:17 pm

    love it,,

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: