RSS

[Korean Drama] Paradise Ranch (Episode 11 & 12)

05 Mar

Holla readers….. author gaje balik lagi nih…

Kali ini author yang satu ini kembali sambil membawa link download buat readers yang suka nonton drama korea yang tokoh utamanya adalah suami kedua author…. *//plaaakkk readers ngegampar author =,=*

Hohohoho… Yupz, kali ini author mau bagi link downloadnya Paradise Ranch yang episode 11 dan 12. Jujur aja ya, author aja belum sempet nonton episode yang kemarin, ehhhh… ternyata episode 11 dan 12 udah keluar..  *author ketawa-ketawa gaje bgt…. ^^*

Ya udahlah nggak usah terlalu banyak basa-basi, ini author kasih tau download linknyaa:

Paradise Ranch Episode 11

Paradise Ranch Episode 12

Selamat menonton yaw, readers…

Author mau nonton episode yang sebelumnya dulu…

Hoohohohohohohoho….. ^_^

 
Leave a comment

Posted by on 5 March 2011 in DBSK/TVXQ, Korean Drama

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: