RSS

Pure Sensation (part 4)

20 May

“KYUHYUN!!! CEPAT DUDUK!!! CARI BANGKU YANG KOSONG! SONGSAENIM YANG MENYURUH PARK SOO JIN DUDUK DI BANGKU ITU! KAMU DUDUK SAJA DI SEBELAH DONGHAE!” bentak Ryeowook galak.

“Keundae, Songsaenim…”

“Gak ada tapi-tapian! Kajja, Cepat duduk!!”

“Udah deh, Kyu! Kau duduk di sebelah Donghae aja.. Biarin aja Eunhyuk duduk sama Kibum…” sahut Song Hee.

Akhirnya Kyuhyun ngalah dan duduk di sebelah Donghae sambil menggerutu.

Awas kau yeoja jelek! Aku bakal ngebalas semua ini!! Maki Kyuhyun.

*********************************************************************************************************

 

Kim Song Hee, sebenernya yang kau maksud dengan trouble class tuh apa sih?” tanya Soo Jin penasaran saat jam istirahat.

“Mwo? Mwoo? Mianhe, Kau tadi ngomong apa? Aku gak denger?”

Soo Jin menarik nafas panjang,”Tadi kamu kan nyebut2 soal trouble class….”

“Oooo… Arraseo! Emang kamu belum mengerti juga ya?”

“Eh?”

“Yah… Maksudku kelas ini tuh kelas penuh masalah. Dan pembuat masalah itu ya… ketiga namja tadi yang ada di depan kelas tadi….”

“Ya!!! Kau kan juga salah satu trouble makernya kelas ini, Hee!!!” potong Eunhyuk.

“Ya.. Monyet!!! Diem aja deh kau! Soo Jin, ni orang tuh yang paling bermasalah di sini! Udah gitu otaknya ikutan bermasalah lagi! Makanya kamu gak boleh dengerin apapun omongannya!” balas Song Hee.

“Mwo?… Enak aja kau! Aku kan…”

“Udah ah!!!! Ngapain sih kalian ngurusin yeoja jelek itu! Song Hee, kau ikut kita gak? Aku dan Donghae mau ke kantin…” sergah Kyuhyun.

“Ikut donk!!! Soo Jin, Kau ikut juga gak?”

“Ngapain ngajak-ajak dia? Aku udah enek ngeliat tampangnya! Sial banget sih aku, sekelas ama yeoja kampungan nyebelin ini!” kata Kyuhyun.

DEG!!! Jantung Soo Jin rasanya mau meledak mendengar ejekan Kyuhyun itu. Tapi, dia tetap diem aja karena dia emang gak biasa marah-marah di depan umum.

“Hah?!? Yeoja kampungan nyebelin? Maksudmu?”tanya Song Hee penasaran.

“Masa kau masih gak ngerti juga sih, Hee? Kyuhyun aja dah mencak2 dari tadi…” sahut Eunhyuk.

“Ah… Diem Kau Monyet!! Eh… Kajima! Maksudmu yeoja ini… Kau yakin Kyu?” balas Kim Song Hee setelah mengerti yang dimaksud Kyuhyun dengan yeoja kampung nyebelin…

“Ne, Hee! Kau gak salah… Kau tau sendiri kan, Kyuhyun gak bakal kaya gini kalo gak… Yah… Kau tau sendiri kan?” sahut Donghae.

“Ooo… Gitu ya… Arraseo! Eh, kalau dilihat-lihat yeoja ini mirip Jae..”

Song Hee gak jadi nglanjutin omongannya, gara-gara ngeliat tampang Kyuhyun yang mirip kaya orang kesurupan itu.

“Mianhe, Kyu… Aku gak bermaksud ngungkit2 soal… Soal itu. Jeongmal mianhe…” pinta Kim Song Hee melas.

“Kalian lagi ngomong apa sih?” tanya Park Soo Jin kebingungan.

“Ah… Diem Kau! Gak usah ikut campur!!! Hee!!Jadi ke kantin gak? Tapi gak usah ngajak ni yeoja!!” potong Kyuhyun tajam.

Kim Song Hee tersenyum lega,”Ne..ne..ne… Aku dah laper berat nih!! Hari ini kan jatahmu buat traktir aku, Kyu!! Jangan mangkir lho! Ehm… Soo Jin, aku tinggal dulu ya… Kau adaptasi aja dulu ama kelas ini!!! Annyeong…”

Park Soo Jin hanya melongo melihat kepergian ke-4 orang itu. Dia masih merasa kebingungan dengan suasana di kelas barunya itu… Saat dia sedang asyik2nya melamun, tiba2 ada seseorang yang menepuk pundaknya.

“Annyeong!!! Lagi ngelamunin apa sih? Serius banget!” kata seorang yeoja manis berambut ikal panjang.

“Oh… Eh…Aniyo.. Aku gak lagi ngapa2in kok… Ehm, sorry kau siapa ya?” sahut Park Soo Jin.

“Eh… Mian, aku lupa! Cindy imnida. Aku temen sekelasmu kok! Tuh, aku duduk di situ… di deket jendela itu…”

“Oh…”

“Ehm… Aku liat tadi kamu…. Eh, kayanya kamu dah kenal ama Kyuhyun ya… Emang kamu siapanya dia sih? Gimana ceritanya kamu sampai bisa kenal ama dia? Padahal tuh namja kan paling anti ama yeoja!!”cerita Cindy panjang lebar.

“Anti ama yeoja? Maksud kamu apa?”

“Yah… Gitu deh! Kyuhyun tuh dingiiiin banget kalo ama yeoja! Dia sama sekali gak pernah ngomong ama yeoja, kecuali benar2 mendesak n penting banget! Bahkan waktu ada yeoja yang ngajak dia ngobrol, tuh yeoja malah dibentak2 ama dia n di suruh ngejauhin dia… Pokoknya kejem banget deh!”

“Keundae… Tadi Kyuhyun kan ngomong sama Kim Song Hee…”

“Nah… Itu dia yang ngebingungin kita2…”potong Cindy cepat, “Satu2nya yeoja yang diajak ngomong ama Kyuhyun tanpa dibentak2 itu cuma Kim Song Hee doank! Aku juga gak ngerti kenapa?!?”

“Eh.. Wae?? Kenapa Kyuhyun bisa illfil gitu ama yeoja?”

“Molla.. Aku juga gak tau jelasnya… Yang aku tau ini ada hubungannya ama mantannya Kyuhyun… Eh dah dulu deh, aku juga mau ke kantin nih, ntar keburu belnya bunyi lagi… Kau ikut gak?”

“Aniyo.. Aku di kelas aja.”

“ya udah kalo gitu. Aku tinggal dulu ya… Annyeong..”

**************************************************************************************************************************************

 

Sore harinya, menjelang malam…

Park Soo Jin lagi asyik2nya baca komik “Ghost Hunt” favoritnya waktu Bibi Song ngetuk pintu kamarnya.

“Nona Soo Jin… Ada temennya nih, katanya mau ketemu sama Nona…”

“Temen Soo Jin? Siapa Bi?” tanya Park Soo Jin penasaran.

“Aku… Boleh masuk kamar Kau gak?” kata Kim Song Hee sambil ngeloyor masuk dan tiduran di kasur Park Soo Jin sebelum Park Soo Jin sempet ngejawab.

“Oh.. Kim Song Hee…” kata Park Soo Jin pelan.

“Nona Kim Song Hee… Nona Soo Jin… Bibi pamit ke belakang dulu ya… Oh iya, Non Kim Song Hee mau minum apa? Jus jeruk atau Es Susu?” kata Bibi Song.

“Gak usah deh Bi… Ntar kalo haus, aku ngambil sendiri aja…”

“Baik, Nona. Bibi permisi dulu…”

Park Soo Jin menatap Kim Song Hee dengan penasaran dan sedikit bingung.

“Huh… Kau keberatan kalo aku maen ke kamarmu ya…” kata Kim Song Hee tiba2.

“Mwo? Eh… Aniyo. Kau boleh2 aja maen ke sini. Keundae…”

“Kau pasti bingung kan? Kenapa aku tiba2 maen ke sini. Dan kenapa aku bisa tau kalo kau tinggal di sini?! Aku tau dari Kyuhyun soal kamu… Huah!!! Aku ngantuk banget nih… Boleh numpang tidur di sini kan? Sambil nunggu Kyuhyun ama precil2 yang laen…”

“Ah..Boleh kok…”

Begitu dapet ijin dari yang punya kamar, Kim Song Hee langsung tertidur pules banget. Tuh anak emang gampang banget tidurnya.. Asalkan ada kasur ama bantal di dekatnya, dia pasti langsung terbang ke alam mimpi. Park Soo Jin cuma bisa menatap bingung pada orang aneh bin nyeleneh yang ngerebut tempat tidur nyamannya itu. Tapi, dia udah gak bisa berbuat apa2 lagi… Sampai akhirnya Park Soo Jin ikut tertidur di samping Kim Song Hee.

*******************************************************************************************************************************

 

BRAAAAKKKK!!!!

Kyuhyun membanting pintu mobilnya dengan keras. Dia lagi BeTe berat gara2 gak bisa nemuin Kim Song Hee di mana2. Seharian ini dia udah keliling ke mana2 cuma buat nyariin Kim Song Hee, tapi tuh anak gak nongolin batang hidungnya juga. Kyuhyun pun segera masuk ke kamarnya, berniat untuk tidur sebentar. Tapi, sebelum tidur, untuk terakhir kalinya dia mencoba menghubungi nomor Kim Song Hee lagi. Begitu terdengar nada sambung Fox Rain-nya Lee Sun Hee, dia mendengar nada dering Marry U dari kamar sebelah.

“Eh??… Bukannya itu nada hpnya Kim Song Hee.. Kok suaranya dari sebelah sih… Jangan2….”

Kyuhyun segera berlari ke kamar Park Soo Jin dan membanting pintu kamar Park Soo Jin sampai kebuka. Park Soo Jin dan Kim Song Hee yang lagi asyik2nya tiduran di pulau kapuk sampai terlonjak dari kasur saking kagetnya.

“Eh, monyong, nyomong, monyet, nyemot. Apaan tuh? Ada apa? Ada kebakaran? Gempa bumi ya? Lontong…, eh, tolong…” cerocos Kim Song Hee latah saking kagetnya dia.

Park Soo Jin yang gak kalah kagetnya ama Kim Song Hee, ngelus2 dadanya sambil nyari air putih buat ngilangin kekagetannya.

“Ah… Apa tuh… Kyuhyun… Waeyo? Kenapa banting pintu?” tanya Park Soo Jin.

“Heh!!! Monyet Kau, Kyu. Gak bisa liat orang lagi enak2an tidur apa? Kau tuh bisanya cuma ganggu orang aja!!!!” bentak Kim Song Hee setelah kagetnya ilang.

“Kau tuh yang monyet! Kau tau gak? Seharian ini aku sibuk nyari kamu ke sana kemari, nelpon terus2an ke hp mu, eh… Kamu malah enak2an tidur di sini. Tau gini aku gak bakal capek2 nyariin kamu!” balas Kyuhyun emosi.

“Mwo?? Kau nyariin aku? Waeyo? Dari tadi aku mang dah di sini kok! Di rumah cuma bikin males aja!!! Soo Jin, Kau tadi ikutan tidur ya… Mian kasurmu aku kuasain. Habis aku ngantuk banget sih…” kata Kim Song Hee sambil nguap lebar.

“Aniyo.. Gak pa2 kok, Hee. Aku gak keberatan. Lagian aku…”

“Kau dah puas kan tidurnya? Sekarang kau ikut aku! Aku mau ngomong ama kamu!!” potong Kyuhyun ketus tanpa ngeliat muka Park Soo Jin.

“Aku lagi gak mood ngomong ama orang yang lagi emosi. Males banget!!!” balas Kim Song Hee.

“Hee…, jebal… Aku mau ngomong ama kamu! Penting! Ini nyangkut nyawa orang!”kata Kyuhyun mencoba bersabar.

“MWO?!? Nyangkut nyawa orang? Nyawanya sapa? Nyawa mu? Basi tau!! Aku kan udah bilang, AKU LAGI MALES NGOMONG! TITIK.”

Kyuhyun terdiam mendengar jawaban Kim Song Hee.

“Kau kenapa, Hee? Lagi ada masalah ya? Kau cerita ke aku donk, Hee!” kata Kyuhyun cemas.

“Aku gak pa2!!!!!!!!! Kau gak perlu kawatir… Aku..”

“Kyu…”

Tiba2 Donghae ikutan2 nonggol di depan kamar Park Soo Jin. Dia kaget waktu ngeliat kalo Kim Song Hee juga da di sana. Apalagi tampang Kim Song Hee udah ketekuk2 kaya kertas kusut gitu.

“Hee… What’s wrong with you? Are you okay?” tanya Donghae ikut2an cemas.

“Aku gak pa2!! Kau berdua tuh yang kenapa? Aku kan baek2 aja!!” kata Kim Song Hee singkat.

Sesaat kamar itu jadi tenang banget. Gak ada yang ngomong sama sekali. Park Soo Jin yang gak ngerti sama sekali dengan kejadian yang sedang berlangsung di kamarnya cuma bisa diam sambil ngerutin dahinya.

“Kau ikut aku sekarang juga! Kajja!!” kata Donghae sambil narik Kim Song Hee berdiri.

“Apa2an sih kau! Lepasin aku!” tolak Kim Song Hee.

“Hee!!”

“Arraseo.. Arraseo..!!! Aku bisa jalan sendiri kok! Minggir!” sahut Kim Song Hee sambil cemberut. “Soo Jin, gumawo dah ngijinin aku tidur di sini! Lain kali aku boleh numpang tidur di sini lagi kan? Well, itu juga kalo Kau gak keberatan. Boleh gak?” lanjutnya.

Park Soo Jin yang dari tadi hanya diam aja, jadi gelagapan banget waktu Kim Song Hee tiba2 ngajak ngomong dia.

“Eh… Ehm…Anu… Eh… Ne… Boleh kok! Kau kan temenku juga.”

“Gumawo, Soo Jin-ah! Aku pergi dulu ya… Hae, Kau mo ngajak aku kemana?”

“Udah. Pokoknya kau ikut ja dulu. Kyu,ehm… Park Soo Jin… Aku cabut dulu ya.. Besok kita ketemu di sekolah. Ok!”

“MWO??? Kalian berdua pada gak ngajak aku nih??” tanya Kyuhyun.

“Mian, Kyu. Kayanya kau gak perlu ikut dulu deh. Aku pengen ngomong 4 mata ma Kim Song Hee. Lagian seharian ini kau kan udah keliling, emang kamu gak capek?”jelas Donghae.

“Ya udah sana cepetan pergi dari sini.”

“Aku pergi dulu ya, Bro. Hee, kajja!”

Setelah Kim Song Hee dan Donghae pergi, Kyuhyun masih berdiri kaku di kamar Park Soo Jin. Dia hanya diam mematung. Park Soo Jin pun hanya diam saja, gak berminat buat ngomong apapun.

“Heh, yeoja jelek! Kau tadi ngapain aja ma Song Hee?” tiba2 Kyuhyun memecah kesunyian itu.

“Aku gak suka kau manggil aku yeoja jelek! Kamu ngaca donk! Emang Kau pikir kau tuh cakep pa?”

“Aiiiisshhh!!! Kau kan emang jelek! Udah deh, gak usah pake acara basa-basi segala. Tadi Kim Song Hee ngapain aja ma kamu?”

“Kayanya itu gak ada hubungannya ama kamu deh! Kau lebih baik cepetan keluar dari kamarku deh! Aku dah enek ngeliat tampangmu!”

“Aku juga gak bakal tahan lama2 ngomong ama yeoja jelek kaya kamu. Kalo bukan gara2 aku penasaran sama Kim Song Hee.”

“Ya udah, sana terusin aja rasa penasaranmu! Aku gak peduli! Dasar namja nyebelin! Bisa gak sih kalo kamu gak ngomong sesinis itu ama aku! Emang aku punya salah apa ama kamu?”

Kyuhyun yang sedari tadi udah emosi, jadi tambah emosi lagi ngedenger kata2 Park Soo Jin.

“Molla!! Terserah! Aku dah males ngomong ma yeoja pabo kaya kamu!” kata Kyuhyun sambil membanting pintu kamar Park Soo Jin.

“MWOO?? PABO???? DASAR NAMJA NYEBELIN!!!”sahut Park Soo Jin emosi.

 

TBC….. ^^

 

 
Leave a comment

Posted by on 20 May 2011 in Fanfiction

 

Leave a Reply

 
